Senin, 05 April 2010

Tulus Ucapku Untuk Leutika

Leutika... sebuah penerbitan buku yang ingin melahirkan generasi yang mampu berfikir dinamis, bertekad menjadi penerbit intas generasi dan inspiratif serta mengakomodir penulis-penulis muda berbakat...

Sama sekali saya belum berkenalan dengan Leutika, baik secara langsung maupun lewat perantara. Untuk itu, mohon diri untuk mengucapkan salam perkenalan sekaligus persahabatan kepadamu Leutika.

Awal pertama mendengar nama Leutika, kedua telinga saya merasa sangat asing, namanya yang unik dan berbeda dengan penerbit pada umumnya membuat saya ingin menelusuri sedikit lebih dalam tentang Leutika.

10 April adalah tanggal dan bulan dimana Leutika dilahirkan oleh pendirinya, tak disangka Leutika masih memiliki usia yang sangat belia, usia pertama. Namun, inilah yang membuat saya begitu kagum melihat Leutika mampu menerbitkan banyak buku diusia belianya.

Ucapan tulus dari bibir sang penulis ingin tersampaikan dengan kata-kata sedikit puitis, bukannya mencoba romantis, hanya saja berfikir dinamis dalam sebuah ungkapan yang positif dengan menyisipkan beberapa kata manis.


Isak tangis haru terdengar sangat merdu
Tak mampu menahan kebahagian yang menderu
Mengingat bertambahnya usia didirimu
Menjadi kebanggaan tersendiri bagiku

Teruntuk sahabatku Leutika selalu
Ucap manis dariku kepadamu
Mengantarkan sebuah perkenalan pertamaku denganmu
Menambah kebahagiaan dalam hidupku

Usia setahun adalah usia awal kemajuanmu
Semakin hari, semakin tahun, akan bertambah maju
Selamat ulang tahun teruntukmu Leutika
Semoga selalu kau MAJU dan JAYA

Terbesit harapan besar untuk Leutika dariku, menjadi penerbit yang Maju dan Jaya adalah harapan pertamaku untuk Leutika. Jika pertamanya Leutika harus belajar merangkak, duduk, berdiri kemudian berlari layaknya seorang bayi. Maka aku yakin bahwa Leutika mampu menjadi seorang pilot dengan membawa pesawat terbang untuk menjelajahi dunia. Bukannya sok pintar, tapi memang kepintaran itu timbul dari fikiran yang dinamis dan positif.

Besar harapanku karena Leutika, penulis-penulis muda yang dulunya putus asa karena seringnya kegagalan dalam menulis melanda dunia mereka "Termasuk Saya" mampu menjadikan para penulis akan lebih bersemangat, ya... semangat yang setinggi langit... Karena bagiku, semangat adalah sesuatu yang mampu menjadikan pikiran, hati, jiwa, otak "Organ tubuh" yang tadinya down menjadi hidup kembali, tentunya lebih lebih lebih dan lebih hidup lagi...

Leutika bukanlah sebuah penerbitan biasa, namun sebuah penerbitan luar biasa yang berani memberikan hadiah paket buku senilai Rp.900.000 kepada teman-teman semua. Dengan diadakan perlombaan, hadiah itu dibagikan khusus untuk tiga pemenang. Dan perlombaan ini diadakan dalam rangka memperingari hari Ulang Tahun yang pertama bagi Leutika.

Hmmm... Menurutku, ini lebih dari sekedar menarik dan menggoda. Karena bagiku, jika kita bisa mendapatkan paket buku tersebut, maka kita akan mendapatkan banyak koleksi buku di rumah. Dan tentunya teman-teman pun tahu bahwa buku adalah wacana penting yang mampu membawa kita kepada sebuah dunia yang berbeda yang akan memberikan berbagai macam inspirasi dan motivasi. Cahaya terang akan menumbuhi otak kita jika hoby membaca kita mampu tersalurkan, mungkin dengan cara mengikuti jejak para penulis buku-buku tersebut.

Ulasan tentang perlombaan tersebut meliputi :
1- Tulis ucapan ultah untuk Leutika di catatan (notes) facebook kalian. Beri judul notes “Tulus Ucapku untuk Leutika”.
2- Tag ke minimal 25 teman, salah satunya ke Leutika Publisher. Jangan lupa mencantumkan logo Leutika (seperti yang ada di catatan ini).
3- Ucapan ultah terdiri dari tiga paragraf. Paragraf pertama berisi ucapan met ultah, kedua tentang harapan ke depan untuk Leutika, dan yang ketiga ajakan kepada teman-teman kalian untuk turut serta dalam lomba “Tulus Ucapmu Berhadiah Buku” ini.
Tanda Cinta dari Leutika:
Leutika akan memilih 3 (tiga) ucapan paling tulus untuk mendapatkan:
1. Paket buku senilai Rp 900.000 untuk 3 (tiga) pemenang (@ Rp 300.000).
2. Kartu LEM (Leutika Exclusive Member) senilai Rp 100.000 untuk tiap pemenang.
Lomba ini berlangsung sampai tanggal 10 April 2010 jam 24.00 WIB. Pengumuman pemenang pada tanggal 15 April 2010 lewat FB dan web, pemenang akan dhubungi lewat telpon. Kalian tidak perlu mengirim ucapan tersebut ke email redaksi.
Kriteria penilaian:
Ketulusan ucapan ultah—Menariknya harapan yang kalian tulis—Kreativitas dalam menulis ajakan kepada teman-teman.
NB:
• Logo Leutika dapat diambil dari notes ini. Caranya, klik kanan logo, lalu save image as “logo Leutika”.

Bagaimana menurut teman-teman...??? apa masih belum merasa punya niat untuk mengikuti lomba ini?

Sungguh disayangkan jika memang benar begitu. Karena bagiku, berkarya itu asyik... So untuk semuanya, MARI KITA BUDAYAKAN MENULIS dengan memulai mengikuti lomba ini. Jika masih bingung, sebuah link akan mengantarkan kalian kepada penjelasan yang lebih lengkap tentang perlombaan ini disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar