Rabu, 06 Januari 2010

Antara Dude Harlino, Rezky Aditya dan Richie "FM".

Kali ini gue mau ngebahas tentang pesinetron Dude Harlino, rezky Aditya dan vocalis band Five Minutes "Richie Setiawan".

Mereka bertiga memang para cowok-cowok yang punya banyak fans cewek, bahkan gue sendiripun mengakui kalau gue ngefans berat sama mereka. Ada alasan tersendiri juga mengapa tiba-tiba gue jadi ngefans sama mereka.

awalnya gue ngefans sama Dude Harlino sebelum gue ngefans sama Rezky Aditya dan Richie "FM". Itu adalah kali pertama gue ngefans sama seorang artis, gue ngefans banget sama Dude Harlino karena wajahnya begitu mirip dengan first love gue, kalau dilihat dari usia mereka beda jauh, Dude Lahir tahun 1980, sedang first love gue lahir pada tahun 1987. Sekitar 5 tahun yang yang lalu gue jatuh cinta sama first love gue, meskipun dia tak pernah menjadi kekasih gue.

Dia benar-benar mirip dengan Dude, selain mirip dalam segi wajah, karakternya juga nggak jauh beda. Pemuda itu rajin beribadah, begitupun dengan Dude, agama mereka sama-sama kental, terlebih-lebih pemuda yang gue suka itu salah satu putra seorang kyai. terus, mereka juga sama-sama sopan... Pokoknya klop banget deh...!!

Terus, yang kedua Rezky Aditya, setelah gue ngefans berat sama Dude, tiba-tiba nongol artis keren ini di sinetron "M2M" nya. Gue langsung ngefans sama artis ini seketika gue lihat tingkah konyolnya di sinetron "M2M", mungkin karena wajahnya mirip sama mantan pacar gue yang kini entah dimana dirinya gue nggak tahu. Bukan hanya gue aja yang menilai wajahnya mirip sama mantan pacar gue, bahkan temen-temen gue pun menganggap bahwa mereka benar-benar mirip, tapi usia mereka beda jauh.

Rezky lahir tahun 1985, kalau mantan gue lahir pada tahun 1991, nah loh, jauh kan? Usia mantan gue juga sebenarnya lebih muda 8 bulan dari gue, gue lahir pada 15 Februari 91, kalau mantan gue lahirannya pada tanggal 02 Oktober 91. Tapi tetep aja dia yang terlihat lebih dewasa daripada gue.

Ah... Itu cuman masa lalu, sekarang bahas yang selanjutnya yaitu Richie Setiawan. Vocalis band asal bandung ini bener-bener cakep banget, diantara Dude dan Rezky memang Richie Setiawan lebih cakep. Kalau vocalis band ini gue demennya udah lama, ketika gue tahu lagunya yang berjudul "Bertahan", seketika gue lihat video klipnya, gue langsung naksir abis sama lagunya, bandnya juga si, terutama vocalisnya ini.

Kalau diperhatikan, vocalis "FM" ini mirip sama cowok yang saat gue taksir, sebenarnya cowok itu juga suka sama gue, hanya saja ia menggantungkan perasaannya terhadap gue. Seperti apa yang sudah gue terangin pada blog pertama yang berjudul Sakit Hatiku. Dia telah menyakiti hati gue, tapi yang bagian ini nggak usah dijelasin, takutnya gue semakin sakit lagi.

Perbedaan yang menonjol dari mereka adalah, Dude Harlino condong sebagai pemuda dewasa yang begitu alim dan taat beribadah, sedang Rezky Aditya dominan terlihat sebagai cowok konyol yang tampan yang punya karakter unik, dan Richie Setiawan lebih terlihat pada karakternya yang begitu romantis, mungkin karena ia vocalis kali ya, apalagi suaranya, gue suka banget... Lagian cakep juga sih... Jadi jangan salah kalau banyak yang jadi Fivers.

Itulah pembahasan Antara Dude Harlino, Rezky Aditya dan Richi "FM". Mereka bertiga adalah sosok pemuda-pemuda idaman gue. ha ha ha... "Ngimpi aja gue bisa dapetin mereka".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar