Selasa, 05 Januari 2010

Sakit Hatiku

setelah bertahun-tahun ia pergi dari kota ini, entah untuk menuntut ilmu atau untuk bekerja aku sendiri belum tahu pasti. ia berkunjung ke rumahnya hanya beberapa waktu saja.

sekarang ia kembali pergi meninggalkan kota ini, ia pergi ke kota malang, sebenarnya aku penasaran, untuk apa ia pergi jauh ke kota itu sedang sebenarnya rumahnya itu di kudus. apakah ia kuliah atau bekerja? apa karena aku yang terlalu nggak berani bertanya kepada teman-temannya tentang dirinya.

aku sendiri belum tahu pasti seperti apa hubungannya denganku, ia tak pernah memintaku untuk menjadi kekasihnya, tapi ia menyukaiku, aku pun punya perasaan yang sama terhadap dirinya. apa ini yang disebut dengan HTS "Hubungan Tanpa Status".

payah...

tapi aku tak mau menjadikan dia sebagai pemuda yang paling berarti dalam hidupku setelah ia menunjukkan rasa suka nya terhadapku. sejak saat itu ia menjadi cuek, ia seperti menghindariku, ia bahkan seperti tak menganggapku ada.

aku telah melupakan dirinya, aku juga melupakan perasaanya terhadapku, juga aku telah melupakan perasaanku terhadapnya. aku tak ingin menjadi gadis yang paling bodoh sedunia, mengejar-ngejar cinta yang tak pasti jadi milikku.

mungkin memang lebih baik ia pergi dan tak usah kembali, biar aku tenang dan aku bisa melupakannya dengan mudah.

aku tak akan berharap lebih darinya, aku tak akan memintanya untuk tetap mencintaiku, aku juga tak akan menunggunya.

lebih baik aku sendiri daripada aku harus sakit hati...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar