Selasa, 05 Januari 2010

VIRUS "FIL" SAAT GUE JATUH CINTA

Gue paling benci kalau denger kata jatuh cinta, apalagi denger kata benci, tambah benci gue... gue paling males kalau kena virus "F I L" (Fallen In Love). bukan cuman bikin susah hati dan pikiran, tapi juga bikin susah fisik... kerjaan semua kacau...

Setiap kali gue mengalami virus FIL, gue pasti mengalami beberapa gejala yang bakalan bikin gue strees, diantaranya :
- Makan ingat dia (Jadinya nggak nafsu makan)
- Kerja ingat dia (Jadi nggak kelar-kelar kerjaanya)
- Tidur ingat dia (Bangun jadi telat gara-gara begadang)
- Selalu pengen tahu kabarnya gimana, lagi dimana, sedang apa, dengan siapa. tak jarang malah pengen ketemu dia (Tapi kalau udah ketemu bawaanya pengen ke WC mulu, gerogi gue kumat terus tiap kali ketemu cowok yang gue suka).
- Selalu pengen tahu apakah dia juga mikirin gue seperti gue mikirin dia.
- Setiap kali lihat dia sama cewek yang gue kenal maupun nggak gue kenal, gue selalu nebak bahwa dia adalah ceweknya (Padahal belum tentu benar) otomatis gue cemburu buta...
- Dan yang pasti... gue sering senyum-senyum sendiri tiap kali inget si dia. (Nah loh... parah kan kalau senyum-senyum sendiri) tapi gue bukan "Orang gila" loh...

Dalam kamus gue, tak pernah ada kata menyerah ataupun putus asa... (Jangan sampai deh). tapi kalau udah masalah percintaan. gue paling takut, takut kalau cinta gue tak terbalas. bukan cuman sakit hati, tapi lebih dari itu, serasa tak mau ngapa-ngapain, bisanya cuman bengong, tiduran... serasa tak punya arah tujuan yang pasti... membuat hidup gue jadi buram... makannya gue benci jika kena virus FIL... susah sembuhnya, butuh waktu yang teramat cukup lama tuk penyembuhannya.

perlu ditekankan, bahwa kita membutuhkan dokter cinta dalam hidup kita... (Tapi nggak juga sih)...

coba pikir, hidup itu untuk apa? makan? tidur? kerja? belajar? atau cuman main-main aja terus entar kalau dipanggil Sang Pencipta tinggal nurut gitu aja. No... hidup itu harus ada tujuan yang pasti, setiap orang punya tujuan hidup masing-masing. hidup itu untuk sembahyang. memang benar... tapi kalau bagi gue, hidup gue itu mesti ada perubahan yang pasti untuk mencapai apa yang gue inginkan, yaitu Syurga... (ah... sok ustadzah gue...) Loh... kok malah bahas ini...?

Back to topic... gue saranin hati-hati kalau jatuh cinta, terlebih-lebih kalau jatuh cinta sama orang yang menurut kita sangat sulit kita dapetin. memang benar cinta itu butuh pengorbanan, butuh usaha yang pasti dan tentunya harus ada do'a, ikhtiyar dan tetek bengek liyane. pasrah juga ikut... tapi kalau menurut gue jodoh itu nggak bakal kemana. dan yang pasti, lu nggak usah susah-susah nyakitin diri lu sendiri hanya untuk mendapatkan cinta seseorang... (mending kalau bisa dapet cintanya, kalau nggak? bisa mati gantung diri...).

lah... pokoke ngono lah kalau gue lagi jatuh cinta, sekarang aja gue lagi stop dulu mikirin cowok biar gue nggak jatuh cinta. makannya gue ngejomblo... lagi pula punya cowok itu menurut gue ribet, pengen ketemuan, ngabisin duit buat smsan dan telpon-telponan... sampai-sampai sehari nggak ketemupun bisa bikin sakit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar